
Ini adalah salah satu alat untuk semua game hack facebook sehingga kita harus menyediakan alat-alat ini.Cheat Engine 6.4Cheat Engine 6.4
Cheat Engine 6.4
Download : Cheat Engine
Perbaikan:
Jaringan: Server jaringan sekarang dapat menangani beberapa koneksi masuk pada saat yang sama
Gui: Fixed crash ketika menggunakan banyak tab memindai
Assembler / Disassembler: Tetap beberapa assembler / disassembler bug
Tetap masalah di mana menghapus breakpoint tidak akan benar-benar menghapusnya, menyebabkan kecelakaan: Debug
Debug: Tetap masalah di mana menghapus breakpoint yang ditandai untuk dihapus tidak akan pernah terjadi jika permainan itu terus memicu debugger
Lua: Tetap versi 6.2 dan sebelumnya opendialog_execute
Lua: Tetap memscan.waitTillDone () ketika menggunakannya pada memscan gui
Lua: Tetap speedhack_setSpeed () tidak mengambil lebih dari 3 digit
D3D pengait: benda Direct3D9 sekarang mendukung transparansi
D3D pengait: Perbaiki deteksi versi directx sebenarnya digunakan untuk rendering
Belah Data: Tetap kolom klik deteksi saat menggulir
Auto Assembler: Tetap beberapa perintah tidak menyoroti benar
Ultimap: Tetap ultimap sehingga sekarang bekerja di windows 8
Ultimap: Tetap hotkeys
Ultimap: Tetap popup petunjuk untuk pembilasan pre-emptive
Simbol: Tetap masalah di mana modul 32-bit di mana terdeteksi sebagai 64-bit
Memory Scan: Tetap next scan menyebabkan buffer overflow dalam beberapa situasi langka
Form Designer: Tetap masalah di mana menghapus objek non terlihat gagal (tekan tombol hapus di pohon objek inspektur)
Trainer Designer: Tetap kembali ke bentuk yang dihasilkan dari berfungsi dan isu-isu terkait
PE-Info: Fixed kemungkinan di mana PE sundulan yang buruk bisa menyebabkan kesalahan membaca
Tampilan memori: hexview: Perbaiki editing nilai 8-byte
Sintaks Stabilo LUA / AA: Tetap teks UTF8 dikodekan
Sintaks Stabilo AA: XMM register Ditambahkan
Jaringan: Server jaringan sekarang dapat menangani beberapa koneksi masuk pada saat yang sama
Gui: Fixed crash ketika menggunakan banyak tab memindai
Assembler / Disassembler: Tetap beberapa assembler / disassembler bug
Tetap masalah di mana menghapus breakpoint tidak akan benar-benar menghapusnya, menyebabkan kecelakaan: Debug
Debug: Tetap masalah di mana menghapus breakpoint yang ditandai untuk dihapus tidak akan pernah terjadi jika permainan itu terus memicu debugger
Lua: Tetap versi 6.2 dan sebelumnya opendialog_execute
Lua: Tetap memscan.waitTillDone () ketika menggunakannya pada memscan gui
Lua: Tetap speedhack_setSpeed () tidak mengambil lebih dari 3 digit
D3D pengait: benda Direct3D9 sekarang mendukung transparansi
D3D pengait: Perbaiki deteksi versi directx sebenarnya digunakan untuk rendering
Belah Data: Tetap kolom klik deteksi saat menggulir
Auto Assembler: Tetap beberapa perintah tidak menyoroti benar
Ultimap: Tetap ultimap sehingga sekarang bekerja di windows 8
Ultimap: Tetap hotkeys
Ultimap: Tetap popup petunjuk untuk pembilasan pre-emptive
Simbol: Tetap masalah di mana modul 32-bit di mana terdeteksi sebagai 64-bit
Memory Scan: Tetap next scan menyebabkan buffer overflow dalam beberapa situasi langka
Form Designer: Tetap masalah di mana menghapus objek non terlihat gagal (tekan tombol hapus di pohon objek inspektur)
Trainer Designer: Tetap kembali ke bentuk yang dihasilkan dari berfungsi dan isu-isu terkait
PE-Info: Fixed kemungkinan di mana PE sundulan yang buruk bisa menyebabkan kesalahan membaca
Tampilan memori: hexview: Perbaiki editing nilai 8-byte
Sintaks Stabilo LUA / AA: Tetap teks UTF8 dikodekan
Sintaks Stabilo AA: XMM register Ditambahkan